?????? D''tea band [band & royalty]: hot news

D''tea band [band & royalty]

 
sing teko ke

Free Hit Counter
SAIKI JAM
tanggalan

Free JavaScripts provided
by The JavaScript Source

ISIEN NDENG!!!!!!
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
>
hot news
Friday, June 29, 2007
TIK

Di daerah perdesaan telah banyak orang yang telah kenal dengan
internet aku kagum dengan semangat para muda-mudi didaerah perkampungan
suatu contoh di daerah rumah saya dulu ketika tahun 2004 internet di
daerah terpencil contohnya di daerah menganti-kedurus-jeruk-lidahkulon-
wismalidahkulon-bangkingan-gaduhg-kedurus daerah ini sangat tertingal dari kota surabaya munkin karena faktor tempat dsn sDM didaerah ini tapi sekarang saya
sudah boleh bangga karena saya lihat dari hari kehari para anak mudah mulai berbondong-bondong untuk datang di warner sekarang mereka sudah tahu itu namanya internet dulu disana sulit mencari internet kalau ada letaknya pun jauh dan harus ketengah kota sekarang internet didaerah saya dudah banyak dan menawarkan paket-paket yang mengiyurkan itulah perkembangan TIK didaerah terpencil.

Labels:

posted by safas @ 4:46 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: safas
Home: Bankinggan rocknroll, Surabajol, Indonesia
About Me: I don't like women many speak to me
See my complete profile
WAYAHE SHOLAT
Berita saiki
Previous Post
Archives
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER